Cek Hal Ini Sebelum Berwisata Ke Thailand


Travel Hitz - Thailand memang negara wisata yang begitu indah. Terdapat banyak pantai indah, aneka wisata kuliner yang sedap dan aspek budaya Thailand juga bisa kita nikmati dengan melakukan kunjungan wisata di Thailand.

Mungkin anda juga tertarik untuk melakukan kunjungan wisata di Thailand? Atau mungkin anda memang akan mengunjungi Thailand namun ini masih kunjungan pertama anda? Tenang, jangan khawatir. Jangan risau. Yakin bahwa kunjungan anda akan sangat menyenangkan dan tanpa hambatan. Akan tetapi supaya perjalanan wisata anda di Thailand semakin menyenangkan lagi, ada  hal yang perlu di cek sebelum wisata ke Thailand. Mau tahu apa saja aspek yang perlu di cek tersebut? Yuk simak informasinya!

Hal yang Perlu Di Cek Sebelum Wisata Ke Thailand
Disini kami akan berikan uraian informasinya untuk anda mengenai beberapa aspek yang perlu di cek sebelum wisata di Thailand. Hal yang perlu di cek sebelum wisata ke Thailand ini diantaranya :

Lakukan Persiapan Dasar
Apa saja persiapan dasar yang harus anda cek dan tidak boleh anda lewatkan? Beberapa persiapan dasar yang harus anda cek dan tidak boleh terlewatkan diantaranya pastikan batas masa berlaku paspor anda berjarak minimal enam bulan dari tanggal kepulangan anda dari berwisata di Thailand.
Untuk visanya, Thailand memberlakukan bebas visa bagi 52 negara, termasuk juga Indonesia. Bebas visa ini berlaku untuk kunjungan wisata singkat dengan batas maksimum 30 hari jika memang anda memasuki Thailand melalui bandara internasional.

Pastikan juga bahwa anda sudah memiliki uang tunai dalam jumlah yang cukup di kantong. Dan pastikan ada sisa uang di ATM sebagai cadangan. Pergilah ke money changer beberapa hari sebelum keberangkatan anda untuk menukar rupiah dengan baht.

Pesan Tiket Pesawat Murah
Kapan ada promo pesawat tiket murah? Mungkin anda membutuhkan informasi seputar hal ini? Anda harus rajin mencari informasinya di internet. Dan persiapkan tiket pesawat ini beberapa minggu sebelum keberangkatan supaya tidak ada resiko kehabisan tiket dan jadwal wisata anda juga sesuai rencana.

Bawa Pakaian Seperlunya Saja
Tidak perlu terlalu fashionable dan tidak perlu gonta – ganti baju di Thailand karena ini justru akan membuat anda repot. Kalau perlu anda bisa membawa dua atau 3 buah baju yang masing – masing bisa dikombinasikan. Misalkan membawa 1 buah tanktop, 1 buah t-shirt, 1 buah kemeja dan 1 buah blazer. Ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pakaian anda di Thailand karena anda bisa memix and matchkan busana tersebut untuk menunjang penampilan.

Nah, demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Hal yang Perlu Di Cek Sebelum Wisata Ke Thailand bermanfaat. Selamat menikmati kunjungan seru di Thailand.

Artikel Travel Hitz Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top