Inilah Objek Wisata Pantai Terindah Di Provinsi Sulawesi Selatan


Travel Hitz - Sulawesi Selatan yang merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai begitu banyak pariwisata alam. Di Sulawesi Selatan terdapat beberapa objek wisata alam yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan oleh anda jika anda sedang berkunjung ke provinsi ini. Nah, salah satu tempat wisata di provinsi ini adalah pantai. Penasaran objek wisata pantai terindah apa saja yang terdapat di Provinsi Sulawesi Selatan ini ? Mari simak informasi berikut ini.

Objek Wisata Pantai Terindah Di Provinsi Sulawesi Selatan
Inilah beberapa informasi dari kami mengenai beberapa objek wisata pantai terindah di provinsi Sulawesi Selatan yang indah dan juga paling terkenal diantaranya :

Pantai Losari
Pantai Losari merupakan salah satu pantai yang menjadi icon di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selain itu, Pantai Losari sejak dulu sudah terkenal sebagai destinasi utama para wisatawan yang berkunjung ke provinsi ini. Jika anda berwisata ke Pantai Losari, anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah dan pastinya berkesan buat anda. Karena di Pantai Losari anda bisa menikmati matahari terbenam (sunset) dari tiga anjungan yang terdapat di pantai ini, yang pastinya dari tiap-tiap anjungan tersebut anda akan menikmati suasana pantai yang berbeda.

Pantai Tanjung Bira
Kalau pantai yang satu ini berada di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan yang jaraknya sekitar 250 km dari Kota Makassar. Pantai yang berada dibagian paling selatan di Sulawesi Selatan ini menyajikan sensasi pemandangan yang luar biasa dan tak kalah menarik dari Pantai Losari. Karena anda akan dimanjakan dengan pasir putih yang halus dan pemandangan karang yang indah di Pantai Tanjung Bira ini. Selain Pantai Losari, Pantai Tanjung Bira juga merupakan destinasi wisata alam yang paling diminati oleh para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawa mancanegara.

Pantai Barombong
Pantai Barombong merupakan pantai yang baru-baru ini mulai dijadikan sebagai destinasi wisata alam di Provinsi Sulawesi Selatan. Pantai ini terletak di Kecamatan Tamalate, Kabupaten Makassar, Sulawesi Selatan. Pantai yang berjarak kurang lebih 12 km dari pusat kota mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Pantai yang memiliki pasir hitam ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah untuk anda para wisatawan yang sedang berkunjung ke tempat ini. Karena Pantai Barombong ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam (sunset). Selain itu pantai ini juga terkenal dengan pemandian alam dan olahraga airnya.

Itulah beberapa informasi dari kami mengenai Objek wisata pantai terindah di Sulawesi Selatan. Buat anda para wisatawan jika sedang melakukan kunjungan wisata ke Provinsi Sulawesi Selatan, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata yang sudah kami informasikan tadi. Selamat berwisata.

Artikel Travel Hitz Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top