Ketahui Tips Wisata Belanja Di China Ini


Travel Hitz - Ketika melakukan perjalanan wisata di China, tentunya tidak hanya wisata ke Great Wall atau titik wisata alam saja yang akan anda kunjungi, tentunya anda juga ingin menikmati wisata belanja disana bukan?

Ya, memang akan banyak hal menarik yang bisa kita temukan dengan melakukan wisata belanja di China. Bahkan cindera mata yang indah – indah untuk oleh – oleh keluarga di rumah juga bisa kita dapatkan. Namun sebelum anda benar – benar akan melakukan wisata belanja di China, anda harus tahu beberapa tips wisata belanja di China ini. Dan disini kami akan berikan uraian informasinya untuk anda. Yuk simak!

Tips Wisata Belanja Di China 
Jika anda mungkin ingin melakukan wisata belanja di China, beberapa tips wisata belanja di China yang harus anda pahami supaya wisata belanja anda semakin menyenangkan diantaranya :

Cari Barang Di Outlet
Mungkin anda lapar mata ketika sudah berkunjung ke China. Barang yang bagus – bagus akan anda saksikan. Mulai dari baju khas China, dompet, ikat pinggang dan berbagai jenis item juga tersedia. Jika memang anda ingin membelinya, upayakan anda membeli di outlet karena harganya sudah pas sehingga anda tidak perlu menawar lagi. Selain itu jika anda membeli di outlet kualitasnya juga terjamin.

Hindari Membeli Barang Di Pasar Malam
Mungkin ketika anda berkunjung ke China anda kebagian pasar malam disana? Eits, anda bisa langsung datang ke pasar malam tersebut tetapi hindari untuk membelinya karena kebanyakan barang yang terjual di pasar malam tidak sebaik kualitas barang di toko atau outlet China.

Teliti Dalam Memilih
Walaupun anda memang sudah membeli di outlet atau toko resmi, akan tetapi anda harus tetap waspada terhadap kualitas barang yang anda beli. Jika memang anda membeli tas kulit, perhatikan dengan baik apakah tas tersebut dibuat dari tas kulit asli atau imitasi. Dan sebagainya. Dengan jeli, anda tidak akan kecewa dan bisa memilih produk berkualitas terbaik.

Pandai Menawar
Jangan anda sekali – kali membeli barang tanpa menawar. Misalnya saja ketika anda menemukan guci unik khas China dan anda langsung tertarik, kebanyakan orang akan langsung mengiyakan harga pertama dari pemilik toko karena merasa sudah tertarik dan cocok, kalau bisa anda harus pandai menawar supaya bisa mendapatkan barang yang anda suka tersebut dengan harga yang terjangkau.

Ingat! Anda harus pandai menawar. Kalau bisa anda juga harus memperhatikan produknya, jika pada produk tersebut memiliki cacat, jangan dibeli dan alihkan perhatian anda pada barang lainnya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi diatas mengenai  Tips Wisata Belanja Di China bermanfaat. Yuk selektif ketika wisata belanja mulai dari sekarang 

Artikel Travel Hitz Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top