Ketahui Tips Wisata Hemat Di Yogyakarta


Travel Hitz - Apa yang menarik dari Yogyakarta? Tentu banyak yang menarik dari Yogyakarta, karena itu banyak orang tertarik untuk berwisata di Yogyakarta. Yogyakarta memang merupakan sebuah daerah wisata terbaik di Indonesia yang punya banyak spot wisata mulai dari spot wisata berupa wisata sejarah, wisata budaya, wisata alam sampai dengan wisata kuliner bisa kita temukan.
Pokoknya Yogya termasuk wisata yang komplit 

Bagi anda yang mungkin ingin tahu tips wisata hemat di Yogyakarta, beberapa tips wisata hemat di Yogyakarta yang bisa harus anda tahu supaya perjalanan wisata anda di Yogyakarta terencana dan berlangsung dengan istimewa akan kami sampaikan di bawah ini!

Tips Wisata Hemat Di Yogyakarta  
Ada beberapa tips wisata hemat di Yogyakarta yang harus anda tahu sebelum benar – benar berkunjung di Yogyakarta. Beberapa tips wisata hemat di Yogyakarta tersebut diantaranya :

Selektif Memilih Penginapan
Upayakan untuk anda memilih penginapan murah maksimal Rp 100.000,00. Tidak perlu khawatir karena di Yogya terdapat banyak penginapan dengan harga miring seperti penginapan – penginapan yang ada di sekitar Maliboro. Sehingga anda bisa langsung berkunjung kesana, Bahkan ada juga beberapa tempat penginapan yang menawarkan harga hanya Rp 60.000,00 per malamnya. Sangat terjangkau bukan?

Pilih Transportasi Murah
Jangan naik angkutan umum, karena kalau anda akan mengunjungi berbagai tempat wisata dalam satu hari maka anda akan mengeluarkan banyak biaya untuk membayar transportasi umumnya. Karena itu disarankan anda menyewa kendaraan seperti sepeda motor karena akan jauh lebih hemat.

Kuliner Murah
Tidak perlu gengsi. Dan tidak perlu malu kalau mencari kuliner murah. Cuek saja yang penting perut kenyang dan uang juga aman  Anda bisa membeli makanan murah meriah di berbagai warung khas Jogja yang ada. Banyak kok warung Jogja yang enak – enak dan menyediakan menu yang lezat di lidah.

Cari Objek Wisata Murah
Ada banyak objek wisata dengan harga tiket murah di Yogyakarta. Mulai dari objek wisata seperti Benteng Vrederburg, Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Sentra Perak, Sentra bakpia batok, Kampung Gudeg Wijilan bisa anda kunjungi. Anda juga bisa mencoba wisata belanja atau sekedar melihat – lihat barang di Malioboro karena berkunjung ke Yogya tanpa menikmati sensasi Malioboro terasa kurang afdol.

Wisata Belanja Murah 
Ke Jogja tanpa membeli oleh – oleh rasanya ada yang kurang  ya? Tidak perlu terlalu ngirit, kalau boleh beli satu kain batik saja sebagai oleh – oleh bisa kok. Anda bisa mencarinya di Malioboro karena banyak kain batik murah disana  Dan oleh – oleh lainnya khas Jogja dengan harga murah juga bisa anda temukan disana.

Nah, itulah beberapa Tips Wisata Hemat Di Yogyakarta yang bisa anda lakukan. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat.

Artikel Travel Hitz Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top