Terapkan Tips Wisata Ini Sebelum Ke Bangka Belitung


Travel Hitz - Banyak orang yang bilang bahwa Bangka Belitung adalah salah satu daerah di Indonesia yang begitu indah. Dan memang hal ini benar adanya. Hampir setiap bagian dari Bangka Belitung menyimpan aneka keindahan alam yang patut untuk dinikmati, direnungkan dan dilestarikan keindahannya.

Apalagi potensi wisata alam berupa pantainya, begitu penuh dengan pesona dan sangat memukau. Pokoknya anda tidak akan pernah kecewa kalau berlibur di Bangka Belitung. Dan disini kami akan bagikan informasinya untuk anda mengenai tips wisata sebelum ke Bangka Belitung. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Tips Wisata Sebelum Ke Bangka Belitung  
Bagi anda yang memang tertarik untuk melakukan perjalanan wisata ke Bangka Belitung, ada banyak tempat wisata yang bisa anda saksikan disana. Namun sebelum itu anda harus tahu tips wisata ke Bangka Belitung. Salah satunya yang harus anda perhatikan yaitu :

Lakukan Pemesanan Tiket Sebelum Hari H
Beberapa maskapai domestik seperti Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air menyediakan beberapa penerbangan ke Pangkalpinang atau Bangka dan Tanjungpandan (Belitung). Agar anda bisa menaksir budget liburan dan bisa memilih tiket paling murah yang bisa membawa anda ke Bangka dan Belitung anda harus memesan tiket jauh – jauh hari. Selain bisa memilih tiket murah, dengan pesan tiket jauh – jauh hari anda juga tidak perlu khawatir kehabisan tiket di waktu keberangkatan.

Tentukan Tempat Wisata Dan Sewa Kendaraan
Anda harus cari tahu dimana lokasi wisata tujuan anda. Kalau perlu anda harus mengumpulkan informasi rutenya. Anda harus mengupayakan berkunjung ke lokasi wisata yang searah supaya bisa hemat transport  Kalau perlu jika memang anda ingin menuju aneka ragam tempat wisata dalam satu hari menyewa kendaraan bisa anda lakukan agar tidak repot dan juga bisa berhemat.

Jangan Lupa Bawa Kamera
Ini juga tips wisata ke Bangka Belitung yang tidak kalah penting. Upayakan juga untuk anda membawa kamera sendiri karena dengan begitu anda tidak akan terus mengandalkan baterai ponsel. Dan jika baterai ponsel habis sementara masih banyak tempat wisata yang harus anda abadikan maka kamera yang anda bawa bisa jadi solusinya.

Bawa Perlengkapan Renang
Jangan lupa juga untuk anda membawa aneka ragam perlengkapan renang. Karena dengan begitu anda bisa snorkeling dan diving sepuasnya. Membawa alat renang memang sebagai item wisata wajib karena sebagian besar wisata Bangka dan Belitung adalah wisata pantai.

Nah, demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda mengenai Tips Wisata Sebelum Ke Bangka Belitung. Selamat melakukan kunjungan wisata dan dapatkan semua sensasi serunya di Bangka Belitung dengan menerapkan tips wisata ini .

Artikel Travel Hitz Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top