Pahami Tips Jitu Wisata Ke Bangkok Ini


Travel Hitz - Bangkok Thailand memang menjadi salah satu daerah tujuan wisata paling terkenal di Thailand. Hal ini dikarenakan Bangkok Thailand memiliki banyak daerah tujuan wisata yang begitu unik dan menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata budaya, wisata alam sampai dengan wisata kuliner bisa kita temukan dengan mudah di Thailand. Mungkin anda juga berniat untuk melakukan kunjungan wisata di Thailand?

Sebelum anda benar – benar berhasrat untuk melakukan kunjungan wisata di Thailand, alangkah baiknya jika anda memahami tips jitu wisata ke Bangkok Thailand. Disini kami akan berikan informasinya untuk anda mengenai hal tersebut. Yuk simak!

Tips Jitu Wisata Ke Bangkok
Ada beberapa tips jitu wisata ke Bangkok Thailand yang harus anda tahu agar perjalanan wisata anda di Thailand semakin menyenangkan. Dan tipsnya diantaranya yaitu :

Datang Ketika Low Season
Waktu yang tepat untuk datang ke Bangkok adalah ketika low season. Low season ini terjadi ketika bulan Maret sampai dengan bulan September. Ketika low season ini tidak banyak turis yang datang   sehingga akan lebih menyenangkan dan anda juga akan lebih leluasa menikmati Bangkok dengan seluruh pesona keindahan yang ada disana.

Pesan Tiket Pesawat Jauh – Jauh Hari
Hal ini juga sangat penting untuk diperhatikan. Dengan memesan tiket jauh – jauh hari anda bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Triknya adalah dengan memesan tiket pesawat di jauh hari.Dengan begini anda bisa mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah dan bisa menghemat pengeluaran untuk tiket tentunya 

Perhatikan Cuaca
Berkunjung ke Bangkok ketika cuaca di Bangkok kurang baik rasanya akan kurang memuaskan. Karena anda tidak bisa mengeksplor tempat wisata dengan sebaik mungkin. Karenanya upayakan untuk anda pergi ke Bangkok ketika musimnya sedang baik supaya tidak kecewa dan bisa mengeksplor setiap tempat wisata di Bangkok dengan sebaik mungkin.

Jangan Takut Kehabisan Air Dan Obat
Ketika anda melakukan kunjungan wisata, air dan obat adalah salah satu barang yang harus anda bawa. Karena itu jangan sampai anda takut kehabisan air dan obat. Sediakan selalu air dan obat kemanapun anda pergi khususnya bagi anda yang memiliki penyakit serius.

Hubungi KBRI Jika Mengalami Kesulitan
Ketika anda di Bangkok, dan anda merasa mengalami kesulitan, apapun kesulitannya atau tersesat disana misalnya jangan ragu untuk menghubungi KBRI yang ada di Bangkok. Dengan begini bisa membantu anda mengalami kesulitan yang anda rasakan tersebut

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda mengenai Tips Jitu Wisata Ke Bangkok. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat dan dapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan di Bangkok.

Artikel Travel Hitz Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top